Sabtu, 08 Januari 2011

Hide IP Easy 5.0.4.8 Full - Aplikasi Hide IP Mantap


Hide IP Easy 5.0.4.8 - Seperti saudara iparnya Real Hide IP. aplikasi ini adalah berfungsi untuk menyembunyikan IP address kita ketika sedang melakukan surfing di internet, Dan kenapa ane harus memakai Hide IP? jawaban nya adalah (udah ane posting di -> sini ^_^)

Dan kali ini ane mau ngenalin aplikasi yang serupa, bisa di bilang saudara ipar gitu gan (akwwkw,,, apa hubungannya ^_^) Hide IP Easy juga sangat ringan karen ukuran nya hanya 2Mb an, selain itu ane juga udah menyertakan Patch di dalam filer .rar nya, jadi aplikasi ini bisa agan nikmatin dengan vasilitas Full version.

so, kalo lo pengen mem protect kompi lo untuk me minimalis serangan para hacker, Aplikasi Hide IP Easy ini patut untuk di coba di komputer agan. :)

Link Download Ada Di Bawah Ini :
.

Komentar :

ada 11 komentar ke “Hide IP Easy 5.0.4.8 Full - Aplikasi Hide IP Mantap”
Arman mengatakan...
pada hari 

gan edy, hideipnya kok trial, gimana cara installnya?

edyzone mengatakan...
pada hari 

hmmm,,,, disitu kan uda ada PATCH nya gan???

abis install kemudian close aplikasi nya, lalu klik 2x PATCH nya,, nanti arahin ke file .exe yang ada di folder tempat agan menginstall HIDE IP nya gituu... :)

Free Software mengatakan...
pada hari 

Gan kok file Patchnya hilang sendiri ya? pertama kali muncul begitu tak klik,ada komentar "Windows cannot access the specified device, path, or file. habis itu dah ga mw muncul lg,
Gmn tuh gan?

Software gw ori semua.. mengatakan...
pada hari 

yang paling bagus smarthide bro, keluaran arovax, ga bisa di crack2 skarang.ga bisa ditembus online store jua.cuma mahal yg license perbulan aja 54 USD.250 u yg 6 bulan, dan aye jual akun nya cuma 80 ribu u 3 bulan.hehehe

edyzone mengatakan...
pada hari 

blog sudah tidak di update lagi gan, silahkan ke forum saja :)

www.mixzhare.com

Anonim mengatakan...
pada hari 

softwarenya palsu, cek aja pake speedtest.net. pasti tetap muncul alamat asli kita.
ga percaya! coba ja sendiri
ga dehhh

Big Dreamland Property mengatakan...
pada hari 

Terima kasih programnya. Sayang sekali sekarang sudah terdeteksi sebagai Proxy dari whatismyip.com.
Ditambah lagi saat access google kita diminta verifikasi kata...aduh..aduh... :P

Rul li mengatakan...
pada hari 
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
rul li mengatakan...
pada hari 

bener gan.. dah di coba, manteb banget ;)
situs yang diblock dah bisa dibuka

Ricky Santosa mengatakan...
pada hari 

bagus banget neh
saya dah nyoba

silahkan kunjungi juga website kita
thanks

naturalmedika mengatakan...
pada hari 

Mantapp mass bro, ane coba dulu ea...

Poskan Komentar

Buat Agan Selain Pengguna Google Account, Silahkan Gunakan NAME/URL. Masukan Nama Agan Di Bagian NAME Dan Alamat Website Di Bagian URL

Tolong Masukan Alamat Web/Blog Nyata (BUKAN NGARANG) Jika Agan Bingung, Silahkan Masukan www.google.com atau yang lain nya. Terimakasih

(MAAF PERTANYAAN MENGGUNAKAN ANONIM TIDAK AKAN ANE JAWAB)

Statistic

 

2013 Gratis Untuk Semua. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme Converted into Blogger Template by Bloganol dot com